Senin 11 Jan 2016 12:16 WIB

Cover Ini Sulap Samsung Galaxy S6 Jadi QWERTY

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
cover slim type yang bisa dulap ponsel menjadi jenis QWERTY
Foto: PhoneArena
cover slim type yang bisa dulap ponsel menjadi jenis QWERTY

REPUBLIKA.CO.ID, Perusahaan di Norwegia One2Touch membuat keyboard QWERTY portable untuk smartphone. Keyboard QWERTY ini diberinama Slim Type. Tidak hanya perfungsi sebagai keyboard portable saja tapi keyboard baru ini bisa dijadikan cases depan smartphone anda.

Dilansir dari laman phoneraena, Slim Type disajikan sebagai penutup smartphone pertama dengan keyboard portabel yang terintergrasi didukung dengan near field communication (NFC). Akasesoris ini dianggap yang pertama dari jenisnya karena sebelumnya belum pernah ada cases yang sekaligus dilengkapi dengan keyboard portabel.

Cara kerja keyboard ini adalah pertama anda harus mendowload aplikasi khusus di Google Play untuk mendukung koneksi pemakaian keyboard portabel Slim Type. Keyboard QWERTY mencakup berbagai hotkeys untuk akses cepat ke aplikasi email, kalender, kontak, dan Web.

Keyboard SlimType akan membantu Anda membalas cepat untuk email dan pesan teks, selain mencatat lebih cepat. Keyboard ini juga bisa dipakai pada Samsung Galaxy Galaxy S6, atau Galaxy S6 Egde. Anda dapat memilikinya dengan memesan ke situs resminya langsung.

Untuk waktu terbatas, pada saat peluncuran, casing SlimType akan dijual 39 dolar atau sekitar Rp. 550 ribu. Slim Type tersedia dalam tiga varian warna yakni Pearl White, Black Sapphire, dan Cherry Red.

baca juga:

Apa Sih Perbedaan Bom Atom dan Bom Hidrogen?

Motorola akan Raib dari Merek Smartphone

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement