Senin 08 Feb 2016 07:13 WIB

7 Gadget yang Sebaiknya Jangan Anda Beli di 2016

Samsung Galaxy S6
Foto: Techradar
Samsung Galaxy S6

REPUBLIKA.CO.ID, Ada beberapa barang yang sebaiknya Anda beli cepat-cepat. Namun, ada masa di mana Anda perlu bersabar untuk membeli barang demi mendapatkan barang lain yang lebih bagus.

Dilansir dari Phone Arena, berikut ini 7 jenis gadget yang sebaiknya Anda tunda untuk membelinya di tahun 2016. Alasannya cukup sederhana, akan ada varian telepon seluler yang lebih baru dan lebih baik. Jadi, tidak ada salahnya Anda menunggu varian gadget berikutnya yang lebih baik.

Samsung Galaxy S6/S6 Edge

Samsung berencana akan memperbarui seri Galaxy S dengan yang lebih baru. Seri Galaxy S7 dikabarkan akan segera mengumumkan perangkat baru pada Februari pada ajang World Mobile Congress di Barcelona.

Samsung Galaxy S7 diharapkan mempertahankan ukuran 5,1 inci. Namun, bagi penggemar Samsung yang menginginkan ukuran lebih besar, mereka bisa menunggu peluncuran Galaxy S7 Edge.

Perangkat ini diprediksi memiliki ukuran 5,5 inci, namun dengan spesifikasi yang identik dengan S7. Pasangan ini akan mendapatkan sistem baru dan menggunakan chip yang lebih kuat.

Versi terbaru ini akan dilengkapi dengan kamera yang bisa bekerja lebih baik dalam cahaya rendah, menggunakan Android Marshmallow dan memiliki slot kartu mikroSD.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement