Kamis 10 Dec 2015 06:27 WIB

5 Aksesoris iPhone Paling Gaya

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
iPhone generasi pertama
Foto: Uberzigmo
iPhone generasi pertama

REPUBLIKA.CO.ID, Pengguna ponsel umumnya menggunakan aksesoris agar ponsel yang dimiliki lebih menarik. Aksesoris seperti casing bukan hanya digunakan sekedar untuk gaya tapi juga untuk melindungi ponsel. Berikut ini adalah casing iPhone paling stylish yang dikumpulkan oleh laman Mashable:

 IN1 Tools

Casing iPhone ini tampil seperti bengkel kecil yang tersembunyi di belakang ponsel. Sangat unik dan ada beranekaragam peralatan seperti gunting kecil, pisau kecil, serta obeng kecil. Bisa dibilang cases IN1 Tools ini seperti kotak peralatan. Pilihan warnanya yakni abu-abu, pink, ungu dan kuning. Aksesoris ini dijual sekitar Rp 500 ribu.

 

 

 

 

 

Speck Candyshell Inked

Cases Speck Candyshell Inked ini sangat cocok untuk perempuan. Pola atau corak yang ditampilkan seperti pixel bunga mawar. Harga yang ditawarkan sama sekitar Rp 500 ribu.

 

 

 

 

 

 

 

 

BOOSTCASE Gemstone Power Case

BOOSTCASE Gemstone Power Case ini dapat menyimpan baterai cadangan di dalamnya. Casing ini juga memungkinkan untuk mengisi ulang baterai hingga 60 persen. Aksesoris ini juga dilengkapi tombol untuk mematikan atau menyalakan baterai, dan bar lampu LED. Casing canggih ini dijual sekitar Rp 1 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement