Senin 11 Jan 2016 11:13 WIB

Kursi Ini Dilengkapi Bluetooth dan Speaker

Rep: c25/ Red: Dwi Murdaningsih
Penumpang di kursi belakang kendaraan (Ilustrasi)
Foto: CORBIS
Penumpang di kursi belakang kendaraan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu kenyamanan yang bisa didapatkan dari tempat kerja adalah dari kursi. Ini mungkin yang menjadi insipasi penciptaan kursi, yang dilengkapi dengan sejumlah teknologi.

Dilansir dari BGR, Sabtu (9/1), X Rocker 0287401 Executive Office Chair dilengkapi dengan koneksi bluetooth dan speaker stereo.

Dengan speaker stereo, X Rocker sudah pasti akan mengeluarkan suara yang bagus di kuping pengguna. Speaker stereo yang ada, turut memberikan X Rocker sebuah peredaman suara yang tidak akan mengganggu.

Koneksi bluetooth yang tersedia, membuat X Rocker mampu menerima sinyal audio dari perangkat musik bluetooth yang ada. Selain itu, kursi berputar ini tentu sangat cocok untuk memainkan permainan di komputer, di ponsel ataupun mendengarkan musik secara pribadi.

Pekerja yang memiliki rutinitas kantor, tentu akan terhibur dengan berbagai kemampuan dan teknologi yang ada di kursi X Rocker ini. X Rocker 0287401 Executive Office Chair tersebut, dibandrol dengan harga 123,28 dolar.

 

baca juga:

Power Bank Ini Cukup Diisi Dengan Air Asin dan Oksigen

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement