Kamis 07 Jan 2016 19:13 WIB

Charger Mobil Ini Bisa Dipakai Semua Ponsel Pintar

Rep: C25/ Red: Djibril Muhammad
Charger Mobil
Foto: bgr.com
Charger Mobil

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Membawa charger yang tidak sesuai dengan ponsel memang menjadi bencana. Mungkin itu yang menginspirasi IXCC menciptakan charger yang bisa digunakan ke hampir semua ponsel pintar.

Dilansir dari BGR.com, Kamis (6/1), IXCC Dual USB 4.8 Amp 24W Universal Hight Capacity Car Cahrger hadir sebagai solusi.

Charger mobil ini mampu digunakan untuk mengisi baterai ponsel pintar, dengan berbagai jenis dan merek yang beragam.

Seperti yang tertera di nama, charger mobil ini memberikan kekuatan yang cukup besar, yaitu 4,8 Amps dan output 24W adaptor.

Memiliki slot USB ganda, charger ini memungkinkan pengguna mengisi tua tablet, ponsel pintar atau perangkat lain pada saat yang sama.

Pengguna tidak perlu khawatir, sebab pengisian kedua slot akan tetap dengan kecepatan penuh saat pengguna sedang mengemudi.

Charger ini mampu mengisi sejumlah perangkat, seperti iPad Air/Air 2, iPad 2/3/4/5, iPhone 6S/6S Plus/6/5S/5C/4S/4/3GS, iPod Tpuch, iPod Nano, iPad Mini dan Mini3.

Charger ini juga bisa mengisi Galaxy Tab/Tab2/Tab3/Tab4, Samsung S2/S3/S3 Mini/S4/S5 dan Galaxy 3/4/5.

Selain itu, charger ini dapat mengisi Amazon Kindle, Kindle Fire, Kindle Fire HD, Kindle Fire HDX, Nool dan LG Google Nexus 4/5/7/10.

Kini, charger mobil ini tersedia di Amazon seharga 6,99 dolar, dengan pengiriman gratis pada pemesanan lebih dari 35 atau 65 dolar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement