Senin 04 Jan 2016 10:17 WIB

7 Teknologi yang Bakal Ramai di Pameran Elektronik Terbesar 2016

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Drone
Drone

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Berbagai teknologi dan elektronik baru akan di pamerkan dalam pameran teknologi Consumer Electronic Show (CES) di Las Vegas. Dilansir dari laman mashable, berikut 7 teknologi tinggi yang akan di pamerkan di CES 2016.

Mobil masa depan

Mulai tahun 2016 sepertinya mobil masa depan dengan konsep mobil otonom atau mobil listrik kian populer.  Tesla dengan mobil aotupilot, Chevy Volt dengan mobil listrik jarak jauh pertama yang terjangkau. Pada saat yang sama, Audi, Mercedes, BMW, Ford dan Volkswagen Group juga merencanakan banyak hal mengenai sistem self-driving.

Virtual reality

Virtual reality siap untuk meluncur  pada tahun 2016. Debut Oculus Rift sudah dekat (versi terbaru di CES). HoloLens Microsoft milik Microsoft juga telah menarik begitu banyak perhatian selama tahun lalu.

Kebangkitan Drone

Sudah ada regulasi mengenai pendaftaran drone baik untuk keperluan pribadi maupun komersial. Drone akan menjadi legal dengan aturan tersebut. Drone juga akan hadir di CES 2016.

Streaming generasi terbaru

Nama terbesar dalam video streaming - Netflix dan YouTube, keduanya akan menjadi kunci di CES. Streaming  generasi terbaru dapat melakuakan video 4K dan 360 –degree virtual reality, akses ke lebih banyak konten dan semuanya melakukan dengan nirkabel dan perangkat keras yang tepat. Ini adalah terobosan terbaru tentang tv berbasis interet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement