Jumat 01 Jan 2016 18:38 WIB

Memasak Makin Praktis dengan 5 Aplikasi Ini

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
aplikasi garden plate
Foto: Phonearena
aplikasi garden plate

REPUBLIKA.CO.ID, Memasak bukan hanya untuk kaum hawa saja. Seiring perkembangan zaman kaum adam juga berlomba-lomba untuk membuat makanan yang enak dengan beberapa inovasi.

Mungkin diantara kita ingin memasak makanan namun tidak tau bagaimana caranya dan bahan yang harus disiapkan apa saja. Dengan smartphone Android anda, bisa melakukannya.

Aplikasi ini dapat membatu anda membuat makanan beserta resep yang harus disiapkan. Dilansir dari laman phonearena berikut 5 aplikasi memasak untuk Android yang disediakan secara gratis:

1. Yummly

Aplikasi ini dibuat dengan desain yang menarik, dengan konsep makanan untuk orang vegetarian. Mulai dari mie yang terbuat dari sayuran hingga makanan berat dan ringan yang sehat dapat anda temukan di Yummly. Aplikasi ini memberikan panduan memasak beserta memberikan bahan apa saja yang harus disediakan.

2. SideChef

SideChef menawarkan pengguna dengan 4 kelebihan yaitu desain aplikasi yang stylish, pilihan masakan, panduan langkah demi langkah (seperti Google Maps navigasi untuk dapur) lengkap dengan panduan waktu yang harus digunakan untuk memasak. Anda bisa menemukan resep makanan beserta cara memasaknya di aplikasi ini dengan mesin pencarian yang disediakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement