Selasa 29 Dec 2015 11:46 WIB

Rilis Ponsel Murah, Asus Zenfone Go Dibanderol Rp 1 Jutaan

Rep: Aprilia Safitri Ramdhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Asus
Foto: GSMarena
Asus

REPUBLIKA.CO.ID, Sebagai merk smartphone terbaru yang cukup laris di pasaran, Asus kembali meluncurkan fitur terbaru dengan harga terjangkau. Dilansir Gsmarena, Selasa (29/12) Asus telah meluncurkan ZenFone Go dengan harga murah di India.

 

Ponsel terbaru ini, dibanderol dengan harga 80 dolar atau setara dengan 1 juta rupiah dan akan segera di jual secara online melalui Flipkart. Secara keseluruhan, ZenFone Go merupakan smartphone dari Asuis yang memiliki kemampuan paling dasar.

 

Memiliki layar sekitar 4,5 inci 854x480 pixel LCD, MediaTek MT6580M chipset, RAM 1GB, storage 8 GB dengan microSD, kamera belakang 5 megapiksel, dan kamera depan VGA. Ponsel ini menyediakan layanan dual sim card, namun tidak untuk sim card jenis 4G LTE.

 

Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan Android 5.1 Lollipop tapi memiliki kapasitas baterai sekitar 1600mAh, atau lebih sedikit dibandingkan dengan kapasitas fitur ponsel Asus lainnya. ZenFone Go kabarnya juga tersedia dengan warna hitam, putih, merah muda, dan biru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement