Senin 28 Dec 2015 20:38 WIB

Antisipasi Lonjakan Trafik Telkomsel Siagakan 2 Combat di TMII

Combat Telkomsel
Foto: telkomsel
Combat Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Telkomsel  menjamin kesiapan jaringan untuk mengantisipasi lonjakan trafik Natal dan Tahun Baru, khususnya di sejumlah titik keramaian yang menjadi destinasi liburan keluarga. Seperti tempat wisata Taman Mini Indonesia Indah yang setiap tahunnya selalu dipadati pengunjung dan menjadi titik puncak perayaan pergantian tahun di wilayah Jakarta.

Di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Telkomsel telah mengantisipasi dengan menambah kapasitas dan coverage BTS existing serta menambah 2 unit Combat BTS Mobile yang ditempatkan di wahana Keong Mas dan Snow Bay.

General Manager Sales Regional Central Jabotabek, Heru Sukendro mengatakan dalam menghadapi libur Natal dan Tahun, Telkomsel sudah mempersiapkan diri untuk menjamin kenyaman pelanggan dalam menikmati layanan Telkomsel. ''Terutama di sejumlah titik keramaian yang menjadi Poin Of Interest (POI) tempat berkumpulnya massa yang cukup banyak di saat momen liburan dan khususnya malam pergantian tahun, seperti halnya di Taman Mini Indonesia Indah ini,” papar Heru.

Tak hanya menjamin kenyaman bertelekomunikasi, guna memberikan benefit lebih bagi pelanggan setianya. Telkomsel juga menghadirkan promo diskon tiket masuk atraksi sirkus yang khusus didatangkan dari Rusia (Moscow Circus) oleh manajemen TMII yang mengusung tema pergantian tahun Holiday In Circus Town.

Cukup menunjukkan penggunaan layanan produk Telkomsel (simPATI, Kartu As, LOOP, dan KartuHALO), pelanggan akan mendapatkan potongan harga tiket hingga Rp 24 ribu untuk semua kelas tiket melalui pembelian langsung di tempat. Promo ini dapat dinikmati pelanggan mulai tanggal 19 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016 bertempat di Teater Bhinneka Tunggal Ika, TMII.

Heru menambahkan, sesuai agenda rutin tahunan, puncak perayaan malam Tahun Baru biasanya telah ditetapkan oleh pemerintah DKI Jakarta dilakukan di sejumlah titik, seperti Monas, Taman Impian Jaya Ancol dan Taman Mini Indonesia Indah.

Telkomsel, kata Heru, sudah bersiap diri dengan selalu hadir di lokasi-lokasi POI tersebut dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan selama momen liburan dan menghadirkan benefit tambahan yang khusus hanya bisa dinikmati pelanggan setia Telkomsel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement