Kamis 03 Dec 2015 12:42 WIB

Pengembang Indonesia Dominasi Aplikasi Terbaik Versi Google Play 2015

Google Play. Logo
Google Play. Logo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Google Play memilih daftar aplikasi terbaik untuk  ditampilkan di laman “Terbaik 2015”  di play.google.com. Aplikasi-aplikasi terbaik ini dipilih langsung oleh tim Google Play berdasarkan kriteria utama seperti jumlah pengunduh (best seller), rating, dan pembaruan menarik yang  diluncurkan sepanjang tahun 2015.

Aplikasi bertema komunikasi dan  sosial masih terus menjadi minat utama pengguna di Indonesia. Namun dibandingkan dengan tahun lalu, daftar aplikasi terbaik  tahun ini dipenuhi dengan karya  pengembang Indonesia, seperti Go-Jek, Sebangsa, Traveloka, Tokopedia, dan BaBe.

Di kategori game, pengembang lokal seperti Touch  Ten dan  Alegrium juga meraih kesuksesan di tahun ini dengan kreasi permainan kreatif mereka yang  tak kalah dengan akarya  pengembang global.

Berikut ini aplikasi terbaik di Google Play (susunan tidak berurutan): Go Jek, Traveloka Mivo, BaBe dan Tokopedia, Sebangsa, Dubsmash, Periscope, Bestie dan Brainly.

Sementara untuk jajaran game terbaik di Google Play Indonesia diperoleh oleh Billionaire, Dazzle-Dagelan Puzzle, Duel Otak Premium, Bima X, Vainglory, Minecraft: Story Mode, Magic Rush: Heroes, Asphalt Nitri, Godus dan Minions Paradise

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement