Jumat 13 Nov 2015 16:52 WIB

7 Tips Gunakan Line Jadi Lebih Seru

Rep: c11/ Red: Dwi Murdaningsih
Line

Hemat Bandwith pada pengiriman Foto

Secara default, pada Line berlaku untuk memperkecil ukuran foto yang anda kirim. Anda dapat mengaturnya pada pengaturan More -> Settings -> Images & Video dan beralih dengan kualitas foto yang dikirim dari 'standar' ke 'low'.

Atur Waktu Untuk Menghilangkan Teks

Dalam jendela chat, tekan panah di kanan atas, dan pilih 'Hidden Chat' dengan tujuan membuat jendela obrolan baru untuk data sensitif.

Gunakan Fitur Blog

Baik untuk kelompok dan chat individu terdapat papan pesan di mana Anda dapat mengirim gambar dan teks yang ingin disimpan. Sehingga nanti akan lebih mudah untuk mendokumentasikan kenangan dan percakapan yang paling penting.

Tambah Teman dengan Cara Baru

Apabila anda ingin menambahkan teman dengan menggunakan nomor telepon merupakan cara yang sudah lampau. Ada cara baru untuk menambahkan teman anda, yakni dengan menggerakan telepon genggam dengan cepat untuk mendapatkan teman baru. Anda dapat memilih Go to More -> Add Friends -> Shake it!

Berlangganan pada saluran resmi

Ini dapat menawarkan berita terbaru atau diskon dari merek yang Anda suka. Perusahaan seperti Uniqlo, McDonald dan Disney memiliki promosi khusus untuk para pengikutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement