Jumat 13 Nov 2015 16:52 WIB

7 Tips Gunakan Line Jadi Lebih Seru

Rep: c11/ Red: Dwi Murdaningsih
Line
Line

REPUBLIKA.CO.ID,  TOKYO -- Aplikasi pengiriman pesan asal Jepang, Line menjadi yang paling populer di negaranya. Selain itu aplikasi ini juga kerap digunakan oleh negara-negara Asia seperti, Thailand dan Indonesia.

Aplikasi pesan ini begitu menarik perhatian penggunanya karena memiliki sejumlah stiker yang unik. Jika anda berada di Jepang anda akan mendapatkan layanan lebih seperti, Line Taxi seperti Uber Taxi, Line Mall dan Line Wow untuk pengiriman makanan.

Akan tetapi aplikasi ini tidak dapat digunakan oleh negara lainnya. Jika anda baru menggunakan Line dan ingin mendapatkan pengalaman yang maksimal. Berikut beberapa langkah yang dapat anda lakukan untuk menggunakan Line agar menjadi lebih seru.

Mainkan Stiker Lebih Cepat

Lupakan beberapa stiker pilihan yang sudah ada pada Line anda. Saat ini anda dapat menggunakan stiker Line lebih cepat dengan menggunakan kata yang anda tulis dalam pesan. Contohnya jika anda mengetik kata 'hello', maka akan langsung tertera sejumlah pilihan gambar yang sesuai.

Dapatkan Aplikasi Line pada Dekstop

Terkadang chatting dengan menggunakan layar yang lebih besar akan menyenangkan. Anda dapat menggunakannya pada Windows, OS X dan juga Chrome.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement