Jumat 13 Nov 2015 07:03 WIB

Lenovo Kenalkan YOGA Series

Rep: MgROL49/ Red: Dwi Murdaningsih
Lenovo goya series
Foto: Republika/Setra
Lenovo goya series

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Lenovo mengumumkan jajaran produk terbarunya yaitu Lenovo YOGA Tab 3 Pro, Lenovo YOGA 900 dan Lenovo YOGA Home 500. Jajaran produk terbaru tersebut ditampilkan dalam acara #Goodweird Fest yang merupakan rangkaian pameran yang diadakan Lenovo selama 12-15 November di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta.

Sepanjang pameran berlangsung, pengunjung dapat menyaksikan instalasi seni dari  5 seniman yang memamerkan karya-karya #Goodweird sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan seluruh rangkaian Lenovo YOGA dan produk-produk unik Lenovo lainnya, dan menikmati beragam aktifitas mulai dari community gathering, serta hiburan penampilan dari Vidi Aldiano dan Petra Sihombing.

“Lini produk Lenovo YOGA  dari sejak diperkenalkan juga dapat dikategorikan sebagai produk goodweird. Kami selalu mendengarkan apa yang dipikirkan konsumen untuk menembus batas konvensional dalam memberikan fitur-fitur baru yang lebih radikal.   Kami berani untuk menjadi berbeda tidak hanya dalam desain, namun juga fungsi produk kami.Dan kami selalu peduli dan menghargai segala hal yang dapat membuat konsumen merasa lebih nyaman,” kata Rajesh Thadani, President Director, Lenovo Indonesia.

Tak hanya itu saja, pengunjung juga bahkan dapat memperoleh beragam produk unik serta berbagai macam promo menarik dan hadiah langsung yang ditawarkan selama masa #Goodweird Fest berlangsung. Rangkaian produk-produk Lenovo mulai dari Tablet, Notebook, hingga Desktop dapat diperoleh dengan harga mulai Rp 2 juta-an.

Dalam Goodweird Fest ini juga, Lenovo memperkenalkan Chicco Jericho sebagai brand ambasador atau yang mereka sebut #Goodweird Star. “Ini bukan pertama kalinya saya berkolaborasi dengan Lenovo karena sejak pertama Lenovo YOGA keluar, saya sudah menggunakannya.Menurut saya, semua rangkaian Lenovo YOGA itu Goodweird karena bisa beradaptasi dimana saja dan digunakan kapan saja, dan sangat menunjang aktifitas keseharian saya,” kata Chicco.

Produk Lenovo YOGA series terbaru ini baik itu Lenovo YOGA Home 500, Lenovo YOGA 900, maupun Lenovo YOGA Tab 3 Pro diperkuat dengan prosesor terbaru dari Intel, yaitu prosesor Intel Core generasi ke-6, prosesor yang diklaim merupakan yang terbaik dari Intel yang pernah ada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement