Selasa 27 Oct 2015 20:16 WIB

Lenovo Vibe P1m Janjikan Baterai Awet

Rep: MgROL49/ Red: Dwi Murdaningsih
Lenovo
Lenovo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lenovo meluncurkan Lenovo Vibe P1m, smartphone VIBE model terbaru yang diklaim lebih powerful namun dengan harga terjangkau. Smartphone ini hadir dengan kemampuan daya baterai yang sanggup bertahan lama, smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 4000 MAh.

Lenovo Vibe P1m ini memiliki tombol power save switch yang terletak di sisi samping. Dengan fitur tersebut, smartphone ini diklaim dalam baterai yang tersisa 17 persen mampu bertahan sampai sekitar 13 jam, dengan jaringan internet yang tetap menyala.

"Konsumen saat ini menginginkan sebuah smartphone yang memenuhi gaya hidup mobile mereka. Dengan kapasitas baterai dan fitur penghemat daya pada Lenovo Vibe P1m, konsumen dapat terus aktif dan produktif," ujar Adrie R Suhadi, Country head smartphone division Lenovo Indonesia.

Smartphone ini diproduksi dengan prosesor Mediatek MT6375P 1.0Ghz Quad-Core serta RAM 2GB. Lenovo Vibe P1m juga dilengkapi dengan dual kamera yaitu 8 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan. Dengan kapasitas memori internal 16 GB dan memori eksternal upto 32 GB. Bukan hanya itu, smartphone ini menggunakan Android 5.1 Lollipop yang dipadu dengan jaringan 4G LTE.

Lenovo Vibe P1m telah siap dijual dipasaran melalui blibli.com mulai dari 28 Oktober sampai 25 November setiap hari rabu. Soal harga smartphone ini dibandrol dengan harga Rp 2.099.000,00.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement