Kamis 10 Sep 2015 09:26 WIB

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Resmi Meluncur

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus
Foto: Antara
iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Dari segi dapur pacu, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus dipersenjatai chipset buatan Apple A9 generasi ketiga 64-bit dengan M9 motion prosesor. Untuk kamera, kedua perangkat tersebut dilengkapi dengan i-sight camera 12MP dan front camera 5MP dengan Retina Flash.

Sementara itu, dari segi video, untuk pertama kalinya Apple menghadirkan 4K video dengan 8 juta piksel dalam perangkat iPhone-nya. iPhone 6S dan iPhone 6S Plus juga telah mendukung jaringan LTE Advanced hingga 23 LTE Band.

Uniknya, untuk membuat pengguna Android tergoda dengan kedua perangkat terbaru iPhone itu, Cook menghadirkan fitur Android switch iPhone yang memungkinkan smartphone Android mentransfer data-datanya ke iPhone dalam waktu singkat.

iPhone 6S dan iPhone 6S Plus ditawarkan dalam empat warna, yakni silver, gold, grey dan yang terbaru rose gold. Pre-order dibuka pada 12 September, dan kedua perangkat tersebut akan mulai tersedia pada 25 September di sejumlah negara antara lain Australia, Kanada, Cina, Prancis, German, Hong Kong, Jepang, New Zealand, Puerto Rico, Singapura, Inggris dan Amerika Serikat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement