Senin 31 Aug 2015 18:57 WIB

Advan Gandeng MNC Shop untuk Pemasaran Vandroid S6

Peluncuran Vandroid S6 di Jakarta
Peluncuran Vandroid S6 di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Advan menggandeng MNC Shop untuk memasarkan produk terbarunya, Advan Vandroid S6  . Kerja sama dengan MNC Shop merupakan upaya memperluas pasar melalui layanan home shopping.

Menurut Tjandra Lianto, Marketing Director ADVAN, kerja sama kali ini sebagai bukti keseriusan Advan dalam menghadirkan pelayanan prima bagi semua kalangan.

"Kita selalu berusaha maksimal dalam memanfaatkan peluang yang ada. MNC Shop dalam hal ini, menjadi mitra terbaik kami terutama dalam menjamin kepercayaan dan kepuasan pelanggan melalui cara berbelanja yang modern Home Shopping", kata Tjandra, di Jakarta, Senin (31/8).

Secara ekslusif Advan dan MNC Shop menghadirkan layanan Home Shopping dengan treatment yang berbeda dari home shopping lainnya. Keuntungan yang ditawarkan berupa sistem pembayaran yang mudah dan aman melalui layanan Credit Cash on Delivery (CCOD) dan Debit Cash On Delivery (DCOD). Transaksi jual beli barang bisa dilakukan langsung dari rumah setelah barang benar-benar diterima dengan baik oleh pelanggan.

Selain itu, pelanggan pun bisa menikmati layanan call center selama 24 jam melalui hotline 1500-887, fasilitas kredit dengan bunga 0 persen selama 6 bulan, serta layanan next day & free delivery saat berbelanja produk gadget di MNC Shop.

Produk Advan Vandroid S6 merupakan seri perdana yang dipasarkan Advan melalui jalur Home Shoping MNC SHOP. Melihat potensinya yang begitu besar, kedua belah pihak begitu optimis untuk menetapkan target penjualan 10.000 unit selama tiga bulan.

Jimmy Djunaidi, Chief Commercial MNC Shop mengaku cukup puas dengan pencapaian kerjasamanya kali ini dengan Advan. "Saya melihat Advan ini luar biasa. Di MNC Shop, Advan termasuk produk yang begitu diminati", tandasnya.

Fenomena Home shopping sebetulnya bukan suatu hal yang baru ditengah masyarakat era sekarang. Hal tersebut dilandasi atas pemahaman Advan terhadap kebiasaan konsumen saat ini. Advan memandang kebiasaan belanja masyarakat dikategorikan kedalam tiga kategori yakni traditional shopping, online shopping dan home shopping.

Traditional Shopping merupakan kebiasaan berbelanja masyarakat yang secara langsung mendatangi toko maupun pasar dimana produk tersebut dipasarkan. Online Shopping merupakan proses transaksi jual beli yang dilakukan oleh pedagang dan konsumen melalui layanan berbasis internet.

Sedangkan home shopping merupakan proses transaksi jual beli yang bisa dilakukan secara praktis dari rumah melalui tayangan yang disiarkan langsung oleh televisi.

Hal yang menarik dari proses kerja sama kali ini, berupa kejelian Advan dalam memanfaatkan potensi pasar Home Shopping. Advan mampu menambah wawasan masyarakat tentang manfaat dan kemudahan berbelanja melalui jalur Home Shopping.

Dampaknya begitu besar, tegas Jimmy menambahkan, terutama bagi pelanggan. Mereka bisa mendapatkan produk dengan pengalaman berbelanja yang memuaskan. "Hal ini sekaligus menjadi edukasi bagi masyarakat mengenai kualitas produk yang kami pasarkan. Tentunya produk yang kami pasarkan pun bukan produk sembarangan", ujar Jimmy .

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement