Kamis 27 Jan 2022 15:11 WIB

Sambut Tahun 2022, Advan Rilis Tablet Sketsa 2

Advan memperkenalkan tablet terbarunya, yakni Advan Sketsa 2.

Advan memperkenalkan tablet terbarunya, yakni Advan Sketsa 2.
Foto: istimewa
Advan memperkenalkan tablet terbarunya, yakni Advan Sketsa 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Membuka lembaran tahun 2022, Advan memperkenalkan tablet terbarunya, yakni Advan Sketsa 2. Dibesutanya anyarnya ini, Advan membekalinya dengan sejumlah keunggulan dan kelengkapan paket yang jarang ada di tablet sekelasnya.

“Advan selalu mengakomodasi kebutuhan konsumen, terutama profesional muda yang dinamis, untuk mendukung semua aktivitas sehari-hari. Agar kegiatan tersebut lebih mudah dan lancar, kami menghadirkan Advan Sketsa 2 dengan chipset terbaik, memori besar, baterai tahan lama dan tambahan keyboard case serta pena stylus yang pastinya sangat ditunggu-tunggu,” ungkap Chandra Tansri, selaku CEO Advan dalam siaran persnya, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga

Advan Sketsa 2 didukung prosesor lini unggulan, Unisoc Tiger 310 Octa-core 2.0GHz + 1.8GHz, yang mencatat skor Antutu 8 di angka 102.948. Kinerja chipset yang prima tersebut dikolaborasikan dengan RAM 4GB serta storage 64GB sehingga diklaim menghasilkan kinerja tablet terbaik di kelasnya.

Beragam aplikasi dan fitur bawaan tablet berbasis Android 11 ini bisa diakses dengan lancar, termasuk untuk game mobile. Performa ini ditunjang pula dengan baterai besar berkapasitas 6000 mAh, yang akan memberikan waktu operasional lebih panjang untuk menikmati hiburan, menyelesaikan tugas-tugas sekolah atau laporan kerja.

Berbekal layar HD 10.1” (800 x 1280), Advan Sketsa 2 merupakan perangkat yang tepat untuk mengerjakan beragam kegiatan multi-tasking. Layar luas di perangkat ini memungkinkan pekerjaan terlihat lebih jelas, nyaman dibuka dan diselesaikan secara lebih cepat.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement