Rabu 26 Aug 2015 17:25 WIB

Incar Gadgetgrapher, Lenovo Luncurkan Vibe Shot

Lenovo Vibe Shot
Lenovo Vibe Shot

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Lenovo Indonesia meluncurkan Vibe Shot, smartphone yang dibekali kamera dan aplikasi pendukung layaknya kamera saku kompak. Vibe Shot bahkan memiliki tombol bidik (shuttle button) layaknya kamera digital.

Ponsel baru besutan Lenovo ini memang membidik gadgetgrapher. Yakni kelompok pengguna smartphone yang senang dengan foto dan menghasilkan karya-karya yang bagus namun mereka bukan fotografer profesional.

Kamera dan fitur foto sendiri memang menjadi perhatian Lenovo. ''Kualitas kamera adalah salah satu aspek utama yang dicari para konsumen Indonesia ketika hendak membeli sebuah smartphone,'' kata Country Lead, Smartphone Division, Lenovo Indonesia, Adrie M Suhadi pada peluncuran Vive Shot di Jakarta, Rabu (26/8).

Ia mengklaim bahwa Lenovo Vibe Shot menjadi piliha sempurna bagi konsumen di Indonesia, utamanya yang menginginkan smartphone dan kamera sekaligus. ''Smartphone tidak hanya stylish dari sisi design, namun juga bertenaga secara operasional,'' papar Adrie.

Lenovo Vibe Shot memiliki layar 5 Inci full HD. Tenaganya berasal dari prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 615, dengan RAM 23 GB. Media penyimpan internalnya relatif besar yakni 32 GB dan bisa diekspan dengan memori card hingga 128 GB. Smartphone ini mendukung layanan 4G LTE.

Lenovo Vibe Shot akan dipasarkan mulai awal September. Lenovo telah membuka preorder hingga 31 Agustus Vibe Shot dengan harga Rp 4.999 juta. Preorder bisa dilakukan di Blibi.com, Lazada.com dan Dinomarket.com

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement