Selasa 25 Aug 2015 11:13 WIB

Beli HTC One M9 Bisa Dapat 100 Dolar dari Google Play

Rep: c30/ Red: Dwi Murdaningsih
HTC One M9
Foto: Phonearea
HTC One M9

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- HTC melakukan strategi baru dalam sistem penjualannya. Setiap pembelian satu buah smartphone HTC One M9, Anda berhak mendapatkan kredit 100 dolar AS untuk berjelajah dalam aplikasi Google Play. Sayangnya, promo ini hanya berlaku untuk penjualan di Amerika Serikat.

Dilansir dari phonearena, Selasa (25/8), untuk mendapatkan kredit 100 dolar AS dalam aplikasi google play, Anda harus terlebih dahulu melakukan transaksi pembelian smartphone HTC One M9 langsung pada website perusahaan. Jika Anda melakukan transaksi melalui pihak ketiga, maka dengan berat hati Anda tidak mendapatkan kredit 100 dolar AS untuk aplikasi Google Play. Promo ini hanya berlaku hingga tanggal 31 Oktober.

Mungkin seakan promo ini hanya cuma-cuma dan tidak berdampak bagi pembeli karena 100 dolar AS bukanlah uang yang nyata, namun sebagian orang merasa cara ini tetap menarik untuk pembelian HTC One M9. Setidaknya, Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi dengan diskon 100 dolar ini. Dengan membeli smartphone HTC One M9, Anda juga mendapatkan asuransi perlindungan dari UH-OH. UH-OH merupakan program asuransi perlindungan terbaik bagi smartphone Anda. JIka pembeli memiliki asuransi ini, ketika headset rusak, maka pembeli bisa mendapatkan ganti secara cuma-cuma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement