Rabu 29 Jul 2015 21:53 WIB

Microsoft Klaim Windows 10 Dilengkapi Anti-Virus Kelas Tinggi

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Hazliansyah
Windows 10
Foto: PC World
Windows 10

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- President Director Microsoft Indonesia Andreas Diantoro mengatakan Windows 10 yang resmi diluncurkan hari ini untuk memberikan layanan terbaik.

"Kalau dulu orang menggunakan Windows karena perlu. Kalau sekarang kami ingin orang mau memakai Windows 10 karena cinta," kata Andreas, Rabu, (29/7).

Lebih lanjut Andreas mengatakan, para pengguna Windows 10 dipastikan tidak akan kebingungan saat pertama kali menggunakan software tersebut.

"Semua aplikasi yang jalan di Windows 8.1 bisa dijalankan di Windows 10. Windows terbaru ini performanya juga cepat," ujar Andreas.

Keamanan Windows 10 juga tinggi sebab dilengkapi dengan anti-virus kelas tinggi. Anti-virus ini biasanya digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar.

Dalam pembuatan Windows 10 ini Microsoft melibatkan lebih dari 5 juta pecinta Windows dari 100 negara dalam program Windows Insider.

"Microsoft berkomitmen untuk membuat Windows inklusif dan relevan sesuai kebutuhan penggunanya, makanya Windows Insider dibuat untuk jadi wadah interaksi dengan pengguna yang ingin menyampaikan kritik dan masukan," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement