Rabu 29 Jul 2015 21:39 WIB

Windows 10 Diluncurkan Serentak di 190 Negara, Termasuk Indonesia

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Hazliansyah
Sebuah komputer jinjing dengan tampilan Windows 10 di layarnya diperlihatkan di Microsoft Build, San Fransisco, (29/4).
Foto: Reuters
Sebuah komputer jinjing dengan tampilan Windows 10 di layarnya diperlihatkan di Microsoft Build, San Fransisco, (29/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- President Director Microsoft Indonesia Andreas Diantoro mengatakan Microsoft Corp resmi meluncurkan Windows 10 secara serentak di 190 negara termasuk Indonesia. Ini merupakan kesempatan yang ditunggu para pengguna Windows.

"Indonesia mulai hari ini bisa melakukan free upgrade bagi pengguna PC dan tablet berbasis Windows 7 dan Windos 8.1 original. Windows 10 hadir dengan fitur-fitur yang familiar seperti menu start di pojok kiri dan Lives Tiles untuk mengetahui update terkini secara instan," kata Andreas dalam peluncuran Windows 10 di Jakarta, Rabu, (29/7).

Windows 10 juga dilengkapi dengan inovasi yang menghadirkan pengalaman personal seperti Cortana, asisten digital personal. Selain itu menghadirkan Microsoft Edge, browser terbaru, Xbox App, dan Office Universal App.

Windows 10, terang Andreas, merupakan versi Windows terbaik. Sebab Windows 10 menawarkan satu pengalaman yang konsisten, tersedia di berbagai perangkat yang paling lengkap antara lain PC, tablet, smartphone, Raspberry Pi, Xbox One, HoloLens. Windows ini bisa digunakan di perangkat dengan layar yang paling kecil hingga paling besar. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement