Senin 20 Apr 2015 15:54 WIB

Dongkrak Penjualan, Smartfren Andalkan Ponsel Selfie

Rep: Niken Paramita/ Red: Agung Sasongko
Smartfren seri C Andromax
Smartfren seri C Andromax

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Smartfren kembali merilis seri C Andromax, Andromax C3S dan C3Si di Jakarta, Senin (20/4). Deputy CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim, mengaku keduanya dilahirkan sebagai pengganti seri C2 yang ludes terjual. 

Fitur selfie menjadi andalan yang ditawarkan kedua seri ini. Kamera depannya dibekali 3MP dan kamera belakang 5MP dengan flash dikedua sisinya.  "Barang yang kastanya paling bawah kita bikin paling canggih sekarang dengan selfie. Kami ciptakan satu lagi produk yang bisa selfie," kata Djoko disela peluncurannya di Jakarta, Senin (20/4).

Dengan bantuan flash pada kamera depan, Djoko meyakini kedua lini anyar ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang mumpuni meski dalam keadaan minim cahaya. 

Hal yang sama juga diutarakan Head of Devices Smartfren Sukaca Purwokardjono. Menurut dia dengan harga Rp 799.000, pengguna tak perlu lagi merogoh kocek lebih dalam untuk menghasilkan gambar selfie bagus. Selain itu, Sukaca melanjutkan, layar 4 incinya juga mampu memutar video dengan kualitas HD. 

"Jadi pengguna gak perlu lagi ngeluarin uang mahal untuk selfie bagus," kata Sukaca. 

Adapun sektor dapur pacu keduanya dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7, GPU Andreno 302, dan resolusi layar WVGA. Sistem operasi Android 4.4 KitKat disokong denfan baterai sebesar 1.400mAh untuk C3S dan 1.500mAh untuk C3Si, ditambah fitur pengisian daya cepat Qualcomm Quick Charge. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement