Kamis 26 Mar 2015 19:08 WIB

Ulang Tahun, Xiaomi Luncurkan Mi Watch

Rep: Niken Paramita/ Red: Agung Sasongko
Mi Wacth
Foto: Techone.com
Mi Wacth

REPUBLIKA.CO.ID, CINA -- Lima tahun sudah, Xiaomi menggebrak pasar ponsel dunia. Gebrakan itu coba berlanjut dengan rencana meluncurkan jam tangan pintar Xiaomi.

Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (26/3), spekulasi sempat menyebutkan smartwatch Xiaomi akan mengusung layar besar dan kecepatan gelombang untuk melacak tekanan darah penggunanya. ini sedikit berbeda dengan fitur penghitung denyut nadi seperti yang sudah banyak diterapkan produsen lain.

Xiaomi nampaknya menangkap kebutuhan penghitungan tekanan darah lebih penting dalam pemantuan kesehatan pengguna secara real time. Selain jam tangan, Xiaomi juga diyakini akan menghadirkan jajaran tengah ponsel pintar anyarnya.

Belakangan perangkat berkode nama Ferrari tertangkap benchmark GFXBench dan memiliki ukuran layar 4.9 inci dengan resolusi 1080x1920. Hasil benchmark ini juga menujukkan perangkat memiliki dapur pacu 64-bit octa-core 1.6GHz Snapdragon CPU 615 dan GPU 405 Andreno. Ponsel juga akan dibekali dengan versi baru MIUI dengan sistem operasi Android 5.0.2.

Meski terbilang baru sebagai produsen pembuat ponsel pintar, Xiaomi berhasil melejitkan namanya diindustri ini. Nama Xiaomi berkibar sebagai salah satu smartphone yang diperhitungkan dimata pecinta gadget.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement