Kamis 26 Mar 2015 18:25 WIB

Microsoft Lumia Siapkan Produk Masyarakat Ekonomi Lemah

Microsoft Lumia 435
Microsoft Lumia 435

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Microsoft Devices Indonesia menyiapkan produk smartphone dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat ekonomi lemah di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Microsoft Lumia hadir di Manado untuk membantu masyarakat dengan penghasilan rendah," kata Presiden Direktur Microsoft Devices Indonesia William Hamilton-Whyte, di Manado, Kamis (26/3).

Kehadiran Microsoft Lumia 435 Dual SIM dan Lumia 532 Dual SIM sebagai jajaran smartphone lumia yang paling terjangkau saat ini. Dengan sistem operasi terbaru windows phone 8.1, serta harga yang sangat terjangkau.

"Pertumbuhan akses internet di Indonesia semakin tinggi sehingga kehadiran smartphone semakin dibutuhkan," ujarnya.

Dia mengatakan dengan Lumia 435 dual sim dan lumia 532 dual sim, pihaknya memperkenalkan pengalaman menggunakan lumia windows phone kepada pangsa pasar yang lebih luas dengan harga yang lebih terjangkau.

"Kedua smartphone ini juga mendukung konsumen untuk bisa melakukan banyak hal namun memiliki dana terbatas," jelasnya.

"Melalui Lumia 435 dual sim dan Lumia 532 dual sim, kami terus menunjukan komitmen untuk menyediakan inovasi bagi seluruh konsumen," katanya menambahkan.

Lumia 435 dual sim adalah perangkat pertama dari seri Lumia 400n dan menjadi perangkat Lumia dengan harga paling terjangkau hingga saat ini. Lumia 435 Dual Sim memiliki fitur-fitur esensial smartphone, termasuk layar 4 inci, dual core processor, 1 GB RAM. 8 GB internal memory, 2MP kamera belakang dan kamera depan.

Bagi konsumen yang membutuhkan lebih banyak hal, lumia 532 dual sim adalah Smartphone dengan layar 4 inci, Quad-core, 5 MP kamera belakang dan kamera depan, 1GB RAM, 8GB internal memory serta desain yang menarik.

Lumia 435 Dual Sim dan Lumia 532 dual sim hadir dengan berbagai aplikasi populer di Indonesia, seperti BBM, path, Instagram, Line dan Whatsapp.

Kedua produk tesebut memungkin penggunanya untuk mewujudkan apa yang mereka inginkan melalui pengalaman menakjubkan dari Microsoft seperti peralihan yang mulus dari panggilan suara ke panggilan videa built-in skype yang terintegrasi dengan kamera depan.

Membaca, mengulas, menyunting dan berbagai hasil Microsoft Office dengan menggunakan windows phone. Menyimpan foto, video dan dokumenn office secara aman, didukung dengan cloud strorage onedrive gratis sebesar 30GB.

Selain itu mengatur pekerjaan dan koneksi dengan mudah langsung dari Microsoft Outlook. Mengambil foto secara tepat dan mudah dengan aplikasi Lumia Kamera, lalu menyunting dan membagikan foto selfie terbaik dengan kamera depan dan aplikasi Lummia Selfie.

Memiliki tampilan home screen sesuai keinginan dengan menggunakan windows phone 8.1 terbaru dan pembaruan Lumia Denim, lengkap dengan one swipe action center, world flow dan live folders. Tetap jadi yang terdepan dengan fitur-fitu terbaik dari windows terbaru.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement