Kamis 11 Dec 2014 17:04 WIB

Besok, Microsoft Luncurkan New Lumia 535

Rep: Heri Purwata/ Red: Agung Sasongko
 Lumia 535
Foto: Microsoft.com
Lumia 535

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA – Microsoft Device Indonesia, Jumat (12/12), meluncurkan smartphone The New Lumia 535 Dual SIM. Gadget yang menggunakan system operasi terbaru Windows Phone 9.1 ini akan memberikan pengalaman bagi penggunanya.

“Kegunaan ponsel telah berkembang, tidak lagi hanya untuk telepon dan SMS. Tetapi smartphone untuk melakukan aneka ragam aktivitas, seperti mengirim email, membuat presentasi dan dokum, sampai untuk bersenang-senang dan bersosialisasi,” kata Wirda Haryany, Product Manager Microsoft Devices Indonesia kepada wartawan di Yogyakarta, Kamis (11/12).

Selain mendukung kerja, Lumia 535 Dual SIM yang dilengkapi dengan layar lima inchi, 5MP kamera depan dan 5MP kamera belakang memudahkan pemiliknya untuk berselfi. Juga dilengkapi dengan pengolahan foto sehingga foto selfi menjadi lebih menarik bagi yang melihatnya.

Dengan Lumia 535, lanjut Wirda, bisa melakukan panggilan video call skype dengan perpindahan yang mulus antara video dan suara dengan menggunakan Skype yang sudah tertanam di dalamnya. Lumia 535 ini juga dapat mengakses, mengubah dan berbagai berbagi dokumen Word, Excel, dan Power Point serta mencata dengan OneNote di manapun pengguna berada dengan aplikasi Office yang sudah tersedia.

Lumia 535 ini juga bisa menyimpan dan sinkronisasi foto, video dan dokumen Office secara aman dengan kapasitas penyimpanan cloud di OneDrive hingga 30 GB. Terhubung dengan e-mail pekerjaan ketika pengguna sedang bepergian, melalui aplikasi Microsoft Outlook yang sudah tertanam di dalamnya.

“Microsoft Lumia 535 Dual SIM ini tersedia di Indonesia mulai Jumat (12/12/2014) dan dibanderol Rp 1.699.000,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement