Selasa 24 Mar 2015 13:20 WIB

CEO Microsoft Satya Nadella Batal ke Indonesia

CEO Microsoft, Satya Nadella.
Foto: Microsoft
CEO Microsoft, Satya Nadella.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- CEO Microsoft Satya Nadela membatalkan kunjungannya ke Indonesia pada Kamis (26/3). Nadella sebelumnya dijadwalkan menghadiri ajang Microsoft Developer Conference di sebuah hotel di Jakarta, namun rencana tersebut terpaksa dibatalkan karena urusan keluarga.

"Sayangnya, Satya Nadella sedang berduka karena kehilangan salah satu anggota keluarganya dan saat ini ia sedang berkabung di India bersama dengan keluarganya," demikian seperti dikutip dari keterangan pers Microsoft Indonesia yang diterima republika.co.id, Kamis (24/3). "Oleh karena itu, dengan berat hati Satya tidak dapat hadir di acara Developer Conference."

Meski begitu, Microsoft Indonesia memastikan agenda dalam acara Developer Conference akan tetap berjalan seperti direncanakan. Dalam acara yang dihadiri 500 developer tanah air ini akan hadir Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara yang akan memberikan keynote speech.

Worldwide General Manager Evangelism Microsoft Joe Wilson dan Business Manager, Field Acceleration & Support Microsoft Eleni Rachaniotou juga akan tetap hadir untuk membawakan pidato mengenai "The Power of Developers".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement