Kamis 19 Mar 2015 16:57 WIB

Pre Order Blackberry Classic Dibuka, Harga Belum Diketahui

Blackberry classic
Blackberry classic

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--BlackBerry dan Telkomsel membuka pre-order untuk BlackBerry Classic™bagi pelanggan di Indonesia. Blackberry terbaru ini tersedia secara eksklusif melalui Telkomsel.

Pre-order dapat dilakukan melalui Telkomsel dari 16 - 24 Maret 2015. Telkomsel bermitra dengan Blanja.com, Erafone.com dan Blibli.com untuk program pre order.

 

Ririn Widaryani, Vice President, Prepaid and Broadband Marketing di Telkomsel mengatakan sangat senang bisa menghadirkan BlackBerry Classic.

''Kami percaya, akses data yang lebih cepat dengan jaringan 4G LTE kami, bersama dengan fitur perangkat ini, akan meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menggunakan perangkat BlackBerry,'' kata Ririn.

Matthew Tonkin, Vice President, Carrier Sales & Distribution, Asia Pacific di BlackBerry menyebut [roduk ini akan memberikan pengalaman komunikasi terbaik yang telah dinantikan oleh pengguna BlackBerry Bold dan BlackBerry Curve.

''BlackBerry Classic adalah perangkat aman yang terasa akrab di tangan mereka, dengan kinerja yang lebih dan kelincahan yang mereka butuhkan untuk menjadi kompetitif di hari-hari yang sibuk " kata  Matthew.

Tawaran pre-order terdiri dari BlackBerry Classic yang digabung dengan paket Telkomsel. Untuk paket kartuHALO baru sebesar Rp 100,000/bulan selama 12 Bulan, pelanggan dapat menikmati data 4GB, 200 menit, dan 200 SMS per bulan.

Sedangkan untuk pelanggan prabayar, hanya dengan Rp.49,000/bulan pelanggan dapat menikmati 2GB per bulan untuk jangka waktu tiga bulan. Selama periode pre-order, Telkomsel akan menawarkan cashback hingga Rp1.000.000 melalui mekanisme pemotongan 'TelkomselPOIN' dan juga program cicilan dan cashback dari Bank BNI.

Belum disebutkan berapa harga handset ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement