Rabu 18 Mar 2015 09:00 WIB

SHARP Cooklicious, Masak Bareng Chef Selebriti

Kelompok Arisan Eda berfoto bersama chef selebriti Renee Tandjung
Foto: seid
Kelompok Arisan Eda berfoto bersama chef selebriti Renee Tandjung

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) membuat kampanye digital SHARP Cooklicious dengan menghadirkan chef selebriti ke rumah konsumen.

”Caranya sangat mudah sekali, konsumen diminta untuk mendaftarkan grupnya ke  situs Sharp Cooklicious dengan menyertai foto grup dan memilih menu makanan yang ingin disajikan nanti,” papar Brand Strategy Group Senior General Manager PT SEID Masahito Matsumura, Rabu (18/3).

Sharp kemudian akan menyeleksi dengan mencari konsumen yang benar-benar menampilkan kekompakan grup dan bersedia memenuhi beberapa persyaratan. Salah satunya, bersedia untuk dikunjungi oleh Sharp dan melakukan kegiatan demo masak.

Grup yang terpilih akan di kunjungi oleh tim Sharp dan chef selebriti untuk dimasakkan beragam menu makanan dari dalam dan luar negeri ala restoran mewah.

 

Konsumen pertama yang beruntung mendapatkan kunjungan dari SHARP Cooklicious adalah Eda Clarissa bersama kelompok arisannya. Pada 14 Maret 2015 lalu, di Cilandak, Jakarta Selatan, Eda dan teman-temannya melakukan kegiatan rutin mereka sekaligus menikmati santapan lezat kreasi salah satu koki selebriti Indonesia, Chef in Red Reenee Tandjung.

Kali pertama ini, menu yang disajikan adalah hidangan ala negara Perancis sesuai dengan menu pilihan sang pemenang.

Pan Seared Foie Gras with Raspberry Sauce dijadikan sebagai hidangan pembuka, dilanjutkan Prawn Spaghetti untuk menu utama, lalu ditutup dengan Quiche Toast Cup dan Lime Squash sebagai menu penutup dan minuman.

Rennee Tandjung menggunakan SHARP Libre Toaster, Sharp Libre Oven, SHARP Microwave R-899, Sharp Microwave Koki Pintar, SHARP Libre Kettle Jug, SHARP Blender, juga SHARP Juicer.

”Melalui  program ini, Sharp juga ingin meningkatkan pengetahuan konsumen lebih dalam lagi mengenai fitur-fitur dari produk small home appliances,” ujar PR, CSR & Promotion Manager PT SEID Pandu Setio.

Seperti produk Rice cooker Sharp KS-TH18 yang mampu membuat cake, merebus telur, membuat sup dan mengukus.

”Ternyata memasak dengan menggunakan produk Sharp bisa menjadi aktifitas yang menyenangkan,” ungkap si tuan rumah, Eda dengan antusias.

Di bulan ini, SHARP Cooklicious akan kembali mengunjungi rumah konsumen. Kali ini, selebriti koki yang dibawa tak kalah istimewa, yaitu Chef Marinka yang akan menyajikan menu makanan Indonesia di rumah konsumen Sharp Melan Jo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement