Kamis 26 Feb 2015 14:03 WIB

Canon Raih Customer Loyalty Award 2015

printer canon
Foto: canon
printer canon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Printer Canon menjadi pemenang Customer Loyalty Award 2015 untuk kategori Printer. Penghargaan Customer Loyalty Award tahun ini merupakan yang keempat kalinya diraih oleh printer Canon.

"Loyalitas masyarakat terhadap printer Canon merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Penghargaan tersebut membuktikan printer Canon merupakan pilihan utama masyarakat Indonesia dengan kualitas yang teruji," terang Canon Division Director, PT Datascrip, Merry Harun di Hotel Shangri-La, Rabu (25/02) malam.

Lebih jauh Merry mengungkapkan Printer Canon juga telah meraih penghargaan Top Brand Award 2015 di awal tahun. Tak hanya itu, Techlife Innovative Award 2014 untuk kategori Best Photo Printer berhasil dimenangkannya.

"Tahun ini, rangkaian printer Canon terbaru dengan teknologi mutakhir akan terus hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," tambahnya.

Customer Loyalty Award merupakan ajang penghargaan bagi merek-merek yang berhasil menjaga kepuasan pelanggan berdasarkan hasil survei Net Promotor Score (NPS). Survei ini bertujuan mendeteksi seberapa besar customer experience yang dirasakan oleh konsumen terhadap suatu merek atau produk.

"Survei yang dilakukan oleh Hachiko dan Majalah SWA ini berlangsung pada September - November 2014 dengan responden sebanyak 3.082 orang di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar, Denpasar dan Medan" kata Wakil Pemimpin Perusahaan Majalah SWA Zetta Saraswati.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement