Rabu 11 Feb 2015 15:50 WIB

Link Net - First Media X1 Combo HD Packs Sajikan Tontonan Interaktif Dua Arah

X1 Combo HD Packs
Foto: first media
X1 Combo HD Packs

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Link Net - First Media, penyedia layanan internet pita lebar (high-speed broadband) dan TV berbayar meluncurkan X1 Combo HD Packs dengan bundling dengan set-top box generasi terkini Smart Box dan layanan over-the-top yang telah disempurnakan, First Media Go.

“Pelanggan menikmati kanal TV favorit mereka, konten Video-on-Demand (VOD) dan Catch-Up TV baik secara online serta dari ponsel lebih interaktif dan multiscreen (banyak layar) melalui X1,” ujar CEO PT. Link Net Tbk - First Media Richard Kartawijaya, Selasa (10/2).

Smart Box terbaru juga dilengkapi dengan interaktivitas dua arah dan kapabilitas Android membuka akses internet dan Android App Store yang memungkinkan pelanggan First Media untuk mengakses konten TV berbayar, YouTube, Android games dan internet semua dari menu penghubung yang sama.

Smart Box tidak hanya menawarkan pelanggan akses kepada kanal TV linier saja, namun juga fitur-fitur seperti VOD, Catch-Up TV dan Personal Video Recorder (PVR), kemampuan untuk merekam acara TV secara berseri dan dapat merekam acara di satu kanal bersamaan dengan menonton acara di kanal yang lain.

Pengalaman ini juga bisa dinikmati secara online dan lewat ponsel dalam bentuk layanan over-the-top First Media yang telah dikembangkan yakni First Media Go.

Konsumen yang telah berlangganan kanal TV berbayar, VOD dan konten Catch-Up dapat menyaksikan semua fitur tadi melalui perangkat pribadi di rumah atau dalam perjalanan hanya dengan satu biaya berlangganan saja yang dapat dinikmati di banyak perangkat.

“Masyarakat Indonesia merupakan penonton televisi yang cukup setia, dengan rata-rata waktu menonton selama empat jam setiap harinya,” ujar Richard.

First Media berkualitas High Definition serta internet pita lebar berkecepatan tinggi, dengan lebih dari 60 kanal HD dan internet berkecepatan hingga 100 Mbps.

Chief Marketing Officer PT. Link Net Tbk - First Media Iris Wee mengatakan bahwa X1 adalah inovasi produk terbaru dari First Media yang menyasar dua target segmen utama dari masyarakat Indonesia. Yakni, generasi yang proaktif dan multitasking.

X1 menyediakan akses langsung menuju YouTube, aplikasi Android dan games, dengan fitur-fitur Social TV yang akan ditambahkan. Segmen kedua adalah para profesional yang sibuk yang menginginkan kendali dan keleluasaan akan pilihan acara untuk ditonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement