Selasa 31 Jan 2023 14:07 WIB

First Media Kemas Ulang Paket Layanan Internet

First Media bersemangat dalam memberikan rasa baru pengalaman berinternet.

First Media mendukung kebijakan work from home.
Foto: Istimewa
First Media mendukung kebijakan work from home.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Penyedia jasa layanan internet First Media menghadirkan repackaging alias mengemas ulang paket layanan First Media untuk seluruh pengguna Internet di Indonesia.

 

Baca Juga

Selain itu, First Media juga memberikan Extreme Speed Upgrade hingga lima kali lebih cepat hingga 500 Mbps di seluruh jaringan fixed broadband First Media, tanpa biaya tambahan kepada hampir 800 RIBU pengguna layanan First Media.

 

Menurut President Director & CEO PT Link Net Tbk  Marlo Budiman dalam pernyataan di Jakarta, Selasa (31/1/2023), terobosan tersebut merupakan wujud dari keseriusan korporasi untuk selalu meningkatkan layanan kepada pelanggan sekaligus menjawab kebutuhan seluruh pengguna internet di Indonesia.

 

"Kami bersemangat dalam memberikan rasa baru pengalaman berinternet #LebihKencangLebihBebas ini, agar dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan dan juga calon pelanggan di seluruh area layanan First Media dengan teknologi yang kami miliki saat ini, dimana layanan First Media kini sudah menjangkau lebih dari 3 juta rumah di 27 kota di Indonesia dan pastinya akan meluas lebih lagi tahun ini," kata dia.

 

Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki menambahkan repackaging paket layanan First Media melahirkan tiga paket baru. Ia mengatakan pihaknya memvisualisasikan paket-paket ini layaknya kue. Kue sebagai hidangan penutup selalu memiliki ruang khusus karena identik dengan kenikmatan tak terbatas, meski kita sudah merasa kenyang. “Bersamaan dengan paket baru ini, First Media juga menghadirkan koneksi internet yang lebih cepat dan stabil," kata Santiwati.

 

Ketiga paket tersebut, kata Santiwati,  meliputi Paket Stream (khusus untuk pengguna internet yang juga gemar menonton konten streaming), Paket Joy (untuk pengguna yang membutuhkan layanan internet cepat dan TV kabel berkualitas), serta Paket Star (untuk pengguna yang menginginkan semua layanan komplit – internet cepat, TV kabel berkualitas dan konten streaming terbaik).

 

Masing-masing tiga paket di atas mempunyai tiga tipe kategori berlangganan Value, Pro dan Premium. Paket Stream dapat dinikmati dari harga Rp200.000-an per bulan. Kecepatan internetnya mulai dari 30 Mbps dan sudah termasuk layanan streaming terbaik seperti HBO GO, Viu, serta CinemaWorld.

 

Sementara dengan berlangganan Rp 300.000-an/bulan, pelanggan sudah dapat menikmati Paket Joy. Dengan layanan kecepatan berselancar mulai dari 50 Mbps, termasuk menonton berbagai saluran TV kabel pilihan terbaik dan terlengkap dari First Media.

 

"Dengan berbagai terobosan dan inovasi ini, kami berharap akan ada semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati layanan internet dengan harga kompetitif dan sesuai kebutuhan. Serta, ikut ambil bagian dalam mendukung akselerasi digital di Indonesia," kata Santiwati.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement