Rabu 04 Feb 2015 10:30 WIB

Menemukan Video Conference Berkualitas Via Duet Logitech Webcam

Logitech Webcam C930e
Foto: logitech
Logitech Webcam C930e

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Logitech menghadirkan solusi Unified Communications (UC) terbaru yang siap mendukung produktivitas para profesional melalui video conference berkualitas.

Fitur-fitur dan teknologi audio visual rancangan khusus dari Swiss dalam Logitech Webcam C930e dan Logitech Webcam B525 HD diklaim menampilkan kualitas gambar yang tajam dan audio yang jernih sehingga membuat pengguna merasa seakan berhadapan langsung dengan lawan bicaranya.

“Harga, kualitas video dan kualitas audio merupakan tiga faktor utama bagi para pebisnis ketika memilih perangkat UC. Webcam terintegrasi pada laptop dan webcam biasa yang banyak tersedia di pasaran tidak mampu memenuhi ketiga kriteria tersebut,” kata Vice President South East Asia and India Region Logitech Moninder Jain, Rabu (4/2).

Akan tetapi, untuk mencapai kualitas yang dibutuhkan, para pebisnis harus mengeluarkan biaya besar untuk membeli perangkat UC. Mereka membutuhkan sebuah perangkat yang mampu menghasilkan kualitas video terbaik dan dengan fitur-fitur yang mampu meningkatkan produktivitas, namun di sisi lain tetap dapat menekan pengeluaran serendah mungkin.

“Itu sebabnya kami menghadirkan Logitech Webcam C930e dan Logitech Webcam B525 HD yang dilengkapi teknologi kamera yang unggul, dan komponen audio terbaik, serta fitur-fitur inovatif yang memberikan nilai lebih yang mampumemenuhi tuntutan pelanggan bisnis kami,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement