Sabtu 16 Apr 2016 17:22 WIB

Logitech G Perkenalkan Keyboard Gaming Terbaru

game
game

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Logitech mengumumkan ekspansi pada jajaran keyboard gaming dengan kehadiran Logitech G610 Orion Brown Backlit Mechanical Gaming Keyboard. Keyboard terbaru ini memiliki switch mekanik Cherry MX Brown, lampu LED warna putih terang di balik tombol yang dapat dikustomisasi, serta kontrol media khusus.

G610 juga menggabungkan teknologi terdepan dan kualitas konstruksi dalam rancangan desain yang unik untuk menghadirkan kinerja terbaik dan pengalaman gaming sesungguhnya.

“Para penggemar keyboard tentu menginginkan beragam pilihan,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Logitech G610 Orion Brown memiliki switch mekanik Cherry MX, yang menjadi standar industri untuk keyboard mekanik. Switch Cherry MX teruji dengan daya tahan lebih dari 50 juta ketukan dan beraktuasi tepat untuk pengalaman gaming yang andal. Switch Cherry MX Brown dengan suara noise rendah memiliki bagian peredam solid untuk umpan balik ketika Anda mengetik

 

Logitech G610 Orion Brown memiliki kontrol media khusus yang dapat digunakan untuk memainkan, pause, dan menghentikan musik dan video seketika sehingga Anda dapat mengendalikan musik latar tanpa perlu menghentikan game Anda. Gunakan roller untuk mengatur volume, atau melompat ke lagu berikutnya dengan satu sentuhan tombol. Logitech G610 Orion Brown diharapkan telah tersedia di Indonesia pada April 2016, dengan harga ritel Rp 2,1 juta.

baca juga: Bukan Sianida, Ini 5 Bahan Kimia Paling Mematikan di Dunia

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement