REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—PT Sharp Electronic Indonesia (SEID) menambah armada layanan perawatan dan perbaikan AC. Armada Cleaning Team ini akan melengkapi armada operasional servis yang sudah dimiliki oleh PT SEID saat ini yaitu sebanyak 142 unit.
”Layanan purnajual merupakan salah satu bentuk apresiasi kami terhadap kesetiaan dan kepercayaan konsumen Sharp, Kami akan terus meningkatkan pelayanan demi kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produk kami,” ungkap Presiden Direktur PT SEID Fumihiro Irie, Rabu (7/1).
Sebelumnya, pada tahun 2012 PT SEID memperoleh penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia sebagai Jaringan Service Center Terbanyak di Indonesia. Saat ini PT SEID memiliki 27 service center, 38 Sharp Direct Service Station (SDSS), 270 Sharp Authorized Service Station (SASS), dan 30 Sharp Service Representative (SSR).
Ada pula tiga Sharp Service Corner (SSC), 3 Sharp Authorized Representative (SAR), 2 unit Sharp Mobile Service Station (SMSS), 89 SHARP Air Conditioner Contractor (SACC), Mobile SHARP Service Corner (MSSC), serta fasilitas SHARP Customer Service Mobile Application yang dapat memudahkan konsumen dalam menghubungi Customer Service SHARP.
Atas kinerjanya itu, PT SEID telah berhasil meraih beberapa penghargaan dalam bidang layanan purna jual seperti Global Customer Satisfaction Standards ( GCSS), Service Quality Award dan Contact Center Service Excellent Award.
“Kami melayani pelayanan servis selama 365 hari setahun, 7 hari seminggu. Kami akan selalu ada untuk memuaskan konsumen kami,” jelas General Manager Customer Satisfaction Division PT SEID Katsumi Itoi.