Senin 22 Dec 2014 12:48 WIB

Telkomsel Siapkan 2,1 Juta Kartu untuk Migrasi TelkomFlexy

Kartu AS
Kartu AS

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel siap menerima migrasi pelanggan TelkomFlexi ke Kartuhalo dan KartuAS, menyusul integrasi frekuensi CDMA Telkom ke jaringan GSM Telkomsel. Telkomsel menyediakan 2 juta kartu As dan 100 ribu kartu Halo

''Kami siap menerima migrasi pelanggan TelkomFlexy ke Telkomsel. Saat ini masih dalam proses,'' kata GM Prepaid Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi, di Jakarta, Senin (22/12). Ia belum bersedia menjelaskan  berapa pelanggan TelkomFlexy yang melakukan migrasi ke Telkomsel.

Ihwal KartuAs sendiri Fahmi menyatakan ada pertumbuhan pelanggan tahun ini, sekalipun kecil. ''KartuAs tumbuh 0,5 persen. Pelanggan sekitar 60-an juta,'' papar Fahmi.

Ia mengakui ekspansi cepat Loop ikut mempengaruhi pertumbuhan KartuAS. Loop, menurut Fahmi, dikembangkan untuk menggaet pelanggan teenager atau pelanggan berusia 12-19 tahun.

Dengan hadirnya Loop, KartuAS diposisikan untuk mass market. ''Repositioning ini amat menguntungkan KartuAS,'' katanya. Ia optimistis sebagai kartu mass market, KartuAs akan tetap tumbuh. ''Karena pangsa pasarnya cukup besar,'' kata Fahmi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement