Kamis 02 Dec 2010 09:47 WIB

Gandeng Kartu As, Tiger Coba Peruntungan di Medan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Tiger--pemain baru pada pasar ponsel Lokal--, mencoba peruntungan di Medan. Menggandeng Telkomsel, Tiger membundling produknya dengan KartuAs.

"Ponsel yang memiliki fitur lengkap dan menggunakan teknologi terbaru itu akan dilepas pada kegiatan di Plaza Millenium 2 - 4 Desember 2010.Pada kegiatan itu dilepas berbagai tipe seperti TIGER KF868," kata General Manager Sales dan Marketing Tiger Mobile Phone Indonesia, Albert Rudolf Pentury, di Medan, Rabu.

Ponsel QWERTY itu dilengkapi dengan fitur-fitur yang memungkinkan pengguna untuk melakukan browsing, chatting serta facebook dan twitter dengan tawaran harga selama pameran sebesar Rp 399.000.

"Manajemen tidak hanya mengikuti tren pasar, tetapi juga memberi nilai lebih terhadap produk yang dikeluarkan, dimana dibuktikan lewat kehadiran Tiger KF868 yang merupakan ponsel QWERTY dengan kualitas high-end yang telah didukung teknologi dengan prosesor terbaru MTK6253," katanya.

Dia menegaskan, tampilan layar dengan resolusi tinggi dan jernih merupakan hal yang membedakan produk Tiger dengan lainnya.

"Semakin menjanjikan, karena didukung dengan KartuAS sebagai produk yang berkualitas dan tarif yang murah," katanya.

Tiger KF868 juga telah dilengkapi dengan teknologi Sensor Gravity (G Sensor), dimana lewat teknologi itu, pelanggan dapat memainkan "game" yang seru dengan hanya menggoyang-goyangkan ponselnya.

Ponsel itu juga dilengkapi teknologi dual on GSM-GSM, bluetooth, fm, radio dan MP3/MP4 serta java multi tasking yang memungkinkan pengguna membuka lebih dari satu aplikasi tanpa harus menutup atau menghentikan aplikasi yang satunya.

Tiger Mobile Phone merupakan "brand" lokal yang memiliki pabrikan di China itu menjamin kenyamanan pelanggan karena memiliki kantor layananan purnajual yang sudah berada di hampir seluruh kota.

Sementara itu, Manager Branch Telkomsel Medan, Heribertus .B. Ariyanto, mengatakan, kerja sama dengan Tiger Mobile Phone itu dilakukan manajemen karena mengetahui kualitas produk ponsel tersebut sekaligus tetap memberikan apresiasi kepada masayarakat untuk dapat menikmati tarif murah dengan menggunakan KartuAS.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement