Jumat 25 Nov 2011 16:44 WIB

Telkomsel Rilis Kartu As Edisi Sumbawa

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel meluncurkan kartu As edisi Sumbawa dengan tarif paling murah untuk memudahkan masyarakat berkomunikasi dengan biaya yang relatif terjangkau.

"Paket perdana ini dipersembahkan khusus bagi masyarakat Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB)," kata Manager Telkomsel Branch Mataram Erwien Kusumawan pada acara peluncuran kartu perdana Sumbawa di Sumbawa Besar'

Menurut dia, dengan menggunakan kartu perdana Sumbawa, pelanggan diberikan gratis SMS sepuasnya ke semua operator selama 24 jam dan gratis menelpon sepuasnya sepanjang hari ke lebih dari 105 juta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia.

Masyarakat Sumbawa langsung menikmati tarif SMS dan nelpon termurah seharian penuh dengan cara yang sangat mudah, tanpa perlu registrasi, cukup dengan membeli perdana kartu Sumbawa seharga Rp2.000, sudah termasuk pulsa senilai Rp2.000.

Pelanggan juga bisa memperoleh gratis SMS sepuasnya ke semua operator yang bisa dimanfaatkan selama 24 jam penuh hanya dengan mengirimkan satu SMS.

"Cukup nelpon selama satu menit, pelanggan kartu Sumbawa langsung gratis nelpon sepuasnya ke semua pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia pada pukul 00.00 Wita hingga pukul 16.59 Wita," ujarnya.

Erwien menambahkan, bagi pelanggan yang menelepon pada pukul 17.00 Wita hingga pukul 23.59 Wita mendapatkan gratis menelpon untuk 30 detik pertama, lalu tarif murah Rp10 perdetik untuk 1,5 menit berikutnya. Selanjutnya gratis menelpon sepuasnya.

Pelanggan juga bisa menelepon murah ke operator lain hanya dengan Rp600 per menit. Ia mengatakan, kartu Sumbawa dengan tarif SMS dan nelpon termurah itu spesial dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat Sumbawa sekaligus mempererat tali persaudaraan dan kekerabatan masyarakat Sumbawa.

"Kartu Sumbawa itu menyediakan layanan komunikasi termurah yang menghubungkan masyarakat Sumbawa di berbagai wilayah Indonesia," ujarnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement