Jumat 12 Dec 2014 07:25 WIB

Produk Terbaru Logitech, Lebih dari Sekadar Wireless

Peluncuran Wireless is More Logitech
Foto: logitech
Peluncuran Wireless is More Logitech

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Logitech menghadirkan produk-produk wireless inovatif terbarunya dengan tagline baru, Wireless is More.

“Jika dulu keandalan konektivitas wireless menjadi tuntutan utama konsumen, kini setelah merasakan keunggulan teknologi wireless yang kami hadirkan konsumen di Indonesia memiliki tuntutan selain faktor keandalan. Produk-produk Wireless is More kami hadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan baru tersebut,” kata Country Manager Logitech Indonesia Kurniadih Sutanto, Jumat (12/12).

Kurniadih menambahkan, perkembangan gaya hidup mendorong konsumen semakin mengandalkan produk-produk wireless untuk mobilitas, gaya, ekspresi, dan aktualisasi diri.

Produk-produk Logitech dengan tagline Wireless is More akan menawarkan pengalaman seru yang lebih nyaman, lebih ringkas, dan lebih produktif melalui jajaran produk mouse dan keyboard wireless berdesain segar dan penuh gaya.

Seperti Logitech Wireless Mouse M545 yang dilengkapi sebuah pico receiver canggih berukuran 3 mm yang nyaris terlihat rata di port USB dan tampak menyatu dengan perangkat komputasi mobile pengguna.

Selain itu Logitech menambahkan fitur baru ke dalam Logitech Wireless Mouse M545. Yakni, dua buah tombol di bagian jempol yang dapat diprogram sesuai keinginan. Fitur terbaru tersebut memberikan kendali ekstra yang dibutuhkan pengguna untuk menyelesaikan sesuatu lebih cepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement