Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Telkomsel Resmikan Gerai Bundling iPark Store

Rep: Mutia Ramadhani
Peluncuran Mobile 4G LTE Telkomsel di Jakarta
Peluncuran Mobile 4G LTE Telkomsel di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID DENPASAR -- Perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel menjaring lebih banyak pelanggan untuk menggunakan jaringan 4G di Bali. Salah satu caranya dengan meresmikan gerai bundling iPark Store yang menyediakan produk-produk Apple dan layanan digital 4G Telkomsel.

Sponsored
Sponsored Ads

Bali dan Jakarta menjadi pilot proyek implementasi long term evolution (LTE) 4G di Indonesia. General Manager Sales Telkomsel Regional Bali dan Nusa Tenggara, Gatot P Utomo mengatakan layanan 4G LTE Telkomsel telah dioperasikan secara komersial.

"Oleh karena itu kami menyediakan paket bundling smartphone dan komputer tablet dengan layanan internet berkecepatan akses data hingga 36 Mbps," ujar Gatot di Denpasar, Rabu (10/12).

Scroll untuk membaca

iPark Store menyediakan dua produk Apple yang sudah mendukung teknologi 4G LTE, yaitu iPhone 5S dan iPad Retina Display. Gerai yang berlokasi di Jalan Teuku Umar, Denpasar ini juga menyediakan kartu perdana yang mensupport layanan 4G disebut USIM. Harapannya, 50 persen pelanggan Telkomsel di Bali bisa mengakses data dengan 4G.

General Manager ICT Operation Telkomsel Regional Bali dan Nusa Tenggara, Danny A Triawan mengatakan layanan 4G Telkomsel sementara ini terpusat di Denpasar dan Badung yang cakupannya masing-masing sudah mencapai 90 dan 80 persen ditahap pertama ini.

"Ke depannya, layanan 4G dan 3G akan menjadi fokus utama kami. Jika trafficnya naik terus, layanan 4G ini akan kami perluas ke wilayah yang demand internetnya tinggi," kata Danny. (Mutia Ramadhani) Powered by Telkomsel BlackBerry®

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>