Kamis 04 Dec 2014 16:13 WIB

Total Station Terbaru Nikon Tawarkan Presisi Survei Konstruksi Tinggi

Total Station Nikon
Foto: datascrip
Total Station Nikon

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Bangunan yang apik dan berdiri tegap, membutuhkan tingkat presisi yang tepat. Oleh karena itu, dibutuhkan perangkat Total Station dengan tingkat presisi yang tepat dan akurat.

"Portofolio Nikon untuk alat ukur optik terus berkembang untuk memenuhi berbagai macam  kebutuhan survei modern saat ini. Keempat Total Station terbaru yang diperkenalkan ini bisa diandalkan di segala kondisi untuk beragam kebutuhan survei," ujar Division Manager PT Datascrip Gatot Priyo Laksono, Kamis (4/12).

Nikon-Trimble memperkenalkan Total Station terbaru, yakni Nivo M+, Nikon NPL-322+, DTM-322+, dan Nivo C. Keempat seri terbaru tersebut, ditujukan untuk memberikan solusi  kebutuhan pasar konstruksi maupun survei.

Masing-masing seri dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru untuk memberikan kemudahan. Seperti Nivo M+ yang dilengkapi teknologi nirkabel Bluetooth untuk memudahkan terhubung dengan perangkat data collector eksternal.

Sedangkan seri NPL-322+ terbaru merupakan total station berfitur reflectorless (tanpa prisma) dengan dua pilihan ukuran yang tersedia, 2 inci dan 5 inci. Seri NPL-322+ menyediakan Total Station yang andal dalam hal kinerja dengan harga yang ekonomis.

Nikon DTM-322+ juga hadir sebagai total station ekonomis, berbasis pengukuran dengan prisma berukuran 2 inci dan 5 inci menawarkan fungsional dengan fitur lengkap dalam paket harga entry-level.

Sementara Nikon Nivo C merupakan total station dengan spesifikasi tertinggi yang memiliki display layar sentuh menggunakan sistem operasi Windows CE.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement