Jumat 14 Nov 2014 06:15 WIB

Proyektor yang Asyik Buat Nonton Film 3D

proyektor seri LV x-300 Canon
Foto: datascrip
proyektor seri LV x-300 Canon

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Proyektor seri LV bisa menampilkan video 3D yang digabungkan dengan perangkat kacamata 3D. 

“Kelima proyektor LV terbaru dari Canon telah dilengkapi dengan teknologi mutakhir, untuk memberikan tampilan gambar yang optimal,” ujar Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun, Jumat (14/11).

Rahasianya terletak pada DLP-Link system, yang memungkinkan kelima proyektor tersebut menghadirkan tampilan video 3D pada layar lebar yang berasal dari perangkat multimedia 3D seperti 3D-bluray player. 

Mode sRGB cocok digunakan untuk menampilkan foto-foto dan mode Movie dioptimalkan untuk melihat tayangan video. Dua mode gambar  lainnya dapat disesuaikan untuk pengguna yang lebih mahir.

Terlebih lagi dengan biaya perawatan yang minim dan lampunya yangtahan hingga 6.000 jam, imbuhnya, mendorong efisiensi di perusahaan.

Di sisi lain, meskipun dimensinya terbilang ringkas, namun dari segi kualitas gambar tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.

Seri LV-WX300, LV-X300 dan LV-S300 memiliki bobot hanya sekitar 2,5 kg. Sedangkan seri, LV-WX300ST dan LV-X300ST memiliki bobot hanya sekitar 2,8 kg. 

“Dengan bobotnya yang ringan, memudahkan kelima seri tersebut untuk dibawa kemana saja dan ditempatkan dimana saja,” cetus Merry. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement