Jumat 28 Nov 2014 07:12 WIB

Datascrip Service Center Raih Business Excellence Award 2014

Suhartono Chandra – Managing Director Majalah Marketing bersama Budianto Iskandar – Direktur PT Primalayan Citra Mandiri saat menerima penghargaan Business Excellence Award 2014 di Surabaya
Foto: datascrip
Suhartono Chandra – Managing Director Majalah Marketing bersama Budianto Iskandar – Direktur PT Primalayan Citra Mandiri saat menerima penghargaan Business Excellence Award 2014 di Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Primalayan Citra Mandiri atau lebih dikenal dengan nama Datascrip Service Center, yang merupakan service center untuk produk-produk Canon berhasil meraih penghargaan pada ajang Business Excellence Award 2014.

Kategori penghargaan yang dimenangkan PT Primalayan Citra Mandiri di masing-masing kota tersebut adalah After Sales Service Award untuk printer dan kamera digital Canon serta Product Quality Award untuk printer Canon. 

 “Kami berterima kasih atas kepercayaan dari masyarakat terhadap Datascrip Service Center di kota Medan dan Surabaya. Kami akan terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan senantiasa memberikan layanan purna jual yang profesional dan berkualitas,” ujar Direktur PT Primalayan Citra Mandiri Budianto Iskandar, Rabu (26/11). 

Datascrip Service Center tersebar di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, dan Makassar. 

Ditambah dengan dukungan jaringan layanan resmi, Datascrip Service Center mempunyai lebih dari 45 repair center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Untuk produk Canon, seluruh authorized service center telah menggunakan modul online repair center.

Layanan yang diberikan Datascrip Service Center mulai dari carry-in service, on-site service, sampai installation and maintenance. 

Sedangakan Business Excellence Award 2014 merupakan ajang penghargaan yang diberikan Majalah Marketing bekerja sama dengan Tera Foundation kepada merek-merek produk, berdasarkan survei kepada 700 responden (untuk After Sales Service Award) dan 1.450 responden (untuk Product Quality Award) di tiga kota, yaitu Makassar, Surabaya dan Medan. 

Penghargaan yang baru pertama kali digelar tahun ini di ketiga kota tersebut bertujuan mengangkat potensi bisnis lokal di daerah, yang seringnya tenggelam apabila survei dilakukan secara nasional. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement