Selasa 11 Nov 2014 19:07 WIB

ASUS Fokus Kembangkan Bisnis di Sulsel

Notebook Asus
Notebook Asus

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- ASUS salah satu produsen notebook terbesar di Indonesia kini fokus mengembangkan bisnis di wilayah Sulsel melihat potensi provinsi ini yang cukup besar.

"Sebagai provinsi yang memiliki angka inflasi yang lebih baik dibandingkan dengan provinsi lain, Sulsel memiliki potensi yang sangat besar, untuk itu ASUS merasa penting untuk mengembangkan bisnis di kawasan ini," kata "Special Project Manager ASUS System BG" Hendry Lim dalam jumpa pers di Makassar, Selasa (11/11).

Untuk itu, kata Hendry, ASUS akan menghadirkan produk-produk terbaru mereka di Sulawesi Selatan.

"Kami telah menyiapkan lini produk notebook, tablet, smartphone, PC desktop serta PC All In One terbaru kami untuk pengguna Sulsel," ujarnya.

Dari sisi notebook, lanjutnya, ASUS mengandalkan ASUS Transformer Book T100, sedangkan untuk tablet ASUS menawarkan Fonepad 7 FE170CG.

"Produk-produk tersebut kini sudah tersedia di mitra distribusi kami," tambahnya.

Hendry juga mengungkapkan bahwa data terakhir dari lembaga riset terkemuka dunia GfK menunjukkan bahwa ASUS kini semakin memperkuat posisinya di peringkat pertama bisnis perangkat "mobile computing" di luar tablet di Indonesia.

"Dalam laporan kondisi pasar hingga akhir Q2 2014, di Indonesia ASUS berhasil meraih pangsa pasar hingga 33,1 persen," terangnya.

Lebih lanjut Hendry mengatakan ASUS juga meraih peringkat pertama di pasa negara-negara Asia Tenggara lainnya, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

"Perangkat yang inovatif, desain yang stylish dan kualitas tinggi yang diterapkan pada produk-produk kami berhasil membuat ASUS berhasil tumbuh lebih pesat dibandingkan kompetitor," pungkasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement