Rabu 22 Oct 2014 13:45 WIB

SpeedUp Siapkan Tiga Tablet Windows

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
Speed Up Pad Pro
Speed Up Pad Pro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produsen perangkat pintar lokal, SpeedUp menggandeng Microsoft dan Intel menghadirkan tablet tiga Speed Up berbasis Windows, yakni tablet 8 inci untuk consumer, 8.1 inci komersial, dan 10 inci untuk kebutuhan edukasi. Penandatanganan kerja sama ini dilakukan disela gelaran TechDays 2014 di Balai Kartini, Jakarta, Rabu (22/10).

Tiga tablet Windows Speed Up diungkapkan Direktur Pemasaran PT SpeedUp Technology Rahmad Widjajasakti akan resmi dilucurkan pada Desember atau Januari 2015 mendatang. Karena itu Rahmad masih enggan menyebutkan secara gamblang soal kehandalan dan fitur yang tersemat di dalamnya.

Namun yang pasti ketiganya akan menjadi tablet pertama SpeedUp yang berbasis Windows. "Tablet Windows ini menyasar untuk kaum profesional aktif yang membutuhkan produktivitas sambil mobile," ujar Rahmad.

Untuk menunjang produktivitas tersebut, bersama Microsoft SpeedUp memberikan Office 365, One Drive seluas 1 TB dan Skype 60 menit perbulan selama setahun gratis.

"Kerja sama ini merupakan wujud komitmen Microsoft mendukung pemain lokal Indonesia dalam memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. Dengan teknologi Microsoft konsumen dapat semakin produktif dalam beraktivitas baik bekerja maupun dalam keseharian dalam digital," kata Consumer Channel Group Director Microsoft Indonesia Budi Janto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement