Ahad 19 Oct 2014 09:24 WIB

Mouse Game Tercepat Bagi Pencinta FPS

Logitech G402
Foto: logitech
Logitech G402

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Bermain game selain butuh kematangan taktik juga hasrus didukung perlengkapan yang mampu memenuhi akurasi di tengah permainan. Mouse satu ini pun diklaim menjadi yang tercepat untuk game.

"Kami berani mengambil tantangan yang diberikan kepada industri untuk menciptakan mouse gaming tercepat di dunia dalam upaya memenuhi impian para gamer FPS,” cetus Country Manager Logitech Indonesia Kurniadih Sutanto, Ahad (19/10).

Logitech melengkapinya dengan Hyperion Fury berteknologi sensor khusus, yaitu Fusion Engine yang mampu membaca pergerakan mouse hingga lebih dari 500 inci per detik (IPS). Serta, Delta Zero yang memberikan tingkat akurasi terbaik di antara mouse gaming lainnya.

Teknologi Fusion Engine yang tertanam di Logitech G402 Hyperion Fury diciptakan oleh para ilmuwan Logitech di Swiss. Gunanya, ujar Kurniadih, untuk menjawab permasalahan yang kerap dihadapi para gamer FPS, yakni mouse gaming tidak dapat membaca gerakan secepat pergerakan tangan mereka.

Dengan memadukan teknologi sensor mutakhir dengan sensor accelerometer dan gyroscope, teknologi Fusion Engine ini mampu menyuguhkan kecepatan tracking yang tak tertandingi.

“Hyperion Fury kini menjadi senjata utama saya untuk bertanding,” ujar Braxton “Swag” Pierce, salah satu juara Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) dari tim iBUYPOWER.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement