REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--migme Limited ("migme"), menjalin kemitraan baru dengan Universal Music Indonesia (UMI) untuk kegiatan pemasaran dan promosi bersama. Melalui kerja sama ini, migme memiliki akses dengan jajaran artis dari UMI yang sedang menanjak.
"Kami senang bisa bekerjasama dengan migme dan kami berharap dapat memperluas jangkauan untuk memperkenalkan artis kami di Indonesia dan di seluruh kawasan," ujar CEO Migme, Steven Goh.
Migme juga akan menjadi sarana mempromosikan kontest, konser, dan penampilan mereka. Termasuk membagikan video, foto, dan single terbaru mereka sebagai sarana promosi melalui sarana media sosial. Kandidat artis pertama diantaranya adalah juara Indonesia Idol sesion 8, Nowela Elizabeth Auparay, dan boyband 5 Romeo
Perry Parikesit, Head of Marketing and Promotions Universal Music Indonesia, mengatakan kemitraan dengan migme merupakan cara yang inovatif bagi artis untuk berinteraksi dengan fans mereka di media sosial
Mime juga menggandeng Smartfren dan Nexian untuk memperluas jangkauan layanan mereka ke publik di Indonesia. Keduanya mendistribusikan migme melalui AppStore mereka
Kerjasama ditandai dengan peluncuran handset Smartfren Andromax C3, dengan preloaded migme ke dalam 700,000 peranti Andromax C3. Smartfren akan memperoleh pendapatan dari bagi hasil melalui platform migme.