Jumat 19 Sep 2014 06:26 WIB

Gadget Advan Kini Dibekali Dr Safety Trend Micro

Kerjasama Advan dan Trend Micro
Kerjasama Advan dan Trend Micro

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Produk-produk Advan kini dibekali dengan aplikasi Dr Safety dari Trend Micro. Ia merupakan aplikasi yang diklaim mampu meningkatkan keamanan produk Advan dari virus, malware dan gangguan cyber yang lain.

“Di Indonesia, penetrasi smartphone terus tumbuh tiap tahunnya dan jumlah aplikasi permainan yang diunduh ke smartphone Android juga kian meroket. Namun yang mengkhawatirkan, banyak sekali pengguna yang belum memiliki kesadaran tinggi terhadap keamanan dan kredibilitas aplikasi yang mereka unduh dan gunakan tersebut,''  ujar Tjandra Lianto, Marketing Director, Advan.

Banyak di antara mereka yang bersikap ‘asal mengunduh’ dan tidak peduli apakah aplikasi yang mereka unduh aman atau justru berhahaya. Merujuk pada rendahnya tingkat kesadaran konsumen terhadap tingkat keamanan aplikasi mobile yang diunduhnya, serta seiring dengan meningkatnya tren beralihnya penggunaan telepon genggam biasa ke smartphone di kalangan konsumen di Indonesia, penggunaan solusi keamanan yang mampu membantu konsumen mendeteksi serta menghindari aplikasi-aplikasi mobile berbahaya menjadi sangat penting keberadaannya.

Tjandra menambahkan, kerjasama Advan dan Trend Micro merupakan bentuk kepedulian Advan yang tinggi dalam meningkatkan kenyamanan pelanggannya dalam mengeksplorasi aplikasi-aplikasi pilihan yang diunduh ke dalam berbagai model gadget Advan yang telah diperkuat dengan aplikasi Dr. Safety dari Trend Micro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement