Jumat 08 Aug 2014 11:34 WIB

Aplikasi BBM Mendarat di Windows Phone

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Fernan Rahadi
Blackberry Messenger atau BBM (ilustrasi)
Foto: feedberry.com
Blackberry Messenger atau BBM (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, ONTARIO -- Usai membawa aplikasi BBM ke pengguna iOS dan Android, BlackBerry kini menghadirkan aplikasi berbagi pesannya ini untuk pengguna Windows Phone 8 ke atas.

“Kami sangat bangga dapat menghadirkan pengalaman aplikasi paling populer untuk Windows Phone yaitu BBM, dilengkapi banyak fitur terkenal untuk Windows Phone,” ungkap said Bryan Biniak, Vice President and General Manager, Developer Experience, Microsoft.

Presiden Global Enterprise Services at BlackBerry, John Sim mengungkapkan kehadiran BBM di Windows Phone wujud keseriusan BlackBerry membawa BBM ke semua platform perangkat komunikasi.

“Seiring dengan popularitas BBM yang terus meningkat, kami senang mendapatkan kesempatan untuk memperluas kehadiran BBM terutama kepada komunitas pengguna Windows Phone,” ungkapnya.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Microsoft untuk memberikan level kolaborasi baru terhadap platform Windows Phone,” tambahnya.

Sama seperti aslinya, BBM di Windows Phone juga dibangun dengan mengusung kolaborasi, privasi dan fitur keamanan. Pengguna diajak untuk merasakan pengalaman desain bersih dan modern khas BlackBerry dari tampilan Windows Phone. Beragam fitur adalah seperti BBM Chat, BBM Groups, Find Friends, BBM Feeds dan ‘Pin’ to Start juga dibawa BBM di Windows Phone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement