Selasa 17 Jun 2014 18:05 WIB

HTC Desire 816 Ikut Melenggang ke Indonesia

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Yudha Manggala P Putra
HTC Desire 816
Foto: youtube
HTC Desire 816

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Bersamaan dengan datangnya HTC One (M8), HTC juga menghadirkan HTC Desire 816 ke Tanah Air, Selasa (17/6).

Meski dibanderol jauh di bawah HTC One M8, Desire 816 mengadopsi desain premium khas HTC. Ponsel berbentang layar 5,5 inci ini dibekali dengan prosesor quad-core 1,6 GHz, konektivitas 4G LTE, kamera belakang 13MP dan depan 5MP.

Menariknya, HTC menyematkan dua fitur unggulannya, BoomSound dan HTC Zoe ke dalam ponsel kelas menengah ini. Dua fitur ini biasanya tersemat di dalam jajaran ponsel premium HTC.

"HTC Desire 816 menghadirkan fitur-fitur smartphone premium dalam harga yang lebih bersahabat," ujar Head of Product Portofolio HTC South Asia Justin Zhang di Jakarta, Selasa (17/6).

Sayangnya, Desire 816 baru akan tersedia pada Juli mendatang. Soal harga, Zhang juga belum mau menyebutkannya secara pasti.

"Harga pastinya nanti akan kita umumkan di pre-order akhir minggu depan. Tapi berkisar Rp 4,5 juta," ujar Direktur PT Setia Utama Distrindo Hioe Ankin selaku distributor HTC.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement