Selasa 13 May 2014 18:04 WIB

Bos Blackberry Luncurkan Z3 di Jakarta

Rep: cr02/ Red: Agung Sasongko
Blackberrt Z3
Foto: article.wn.com
Blackberrt Z3

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Produsen ponsel pintar asal Kanada, Blackberry, secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka Blackberry Z3 Jakarta Edition di Jakarta, Selasa (13/5).

Presiden Direktur Blackberry Kanada, John Chen hadir dalam acara peresmian tersebut didampingi oleh Presiden Direktur Blackberry Indonesia Maspiyono Handoyo. Chen menilai Jakarta merupakan sebuah kota yang memiliki kebutuhan atas informasi dan kemudahan berkomunikasi.

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada masyarakat Indonesia khususnya Jakarta dengan memberikan nama Ibukota tersebut dalam produk terbaru kami," ujar John Chen.

John Chen mengatakan Indonesia merupakan pasar terbesar bagi produsen alat komunikasi khususnya Blackberry. Selain itu, perkembangan ekonomi di Indonesia juga semakin pesat dan mengalami banyak peningkatan.

Chen yakin dengan Blackberry Z3 yang mengusung layar 5 inchi dengan ketebalan 9,2 milimeter itu akan menjadi penantang pasar produk smartphone lainnya di Indonesia.  "Ponsel ini akan menjadi strategi baru kami untuk bersaing dengan para kompetitor lainnya di Indonesia," kata Chen. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement